LES PRIVAT BAHASA INGGRIS,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK,LES PRIIVAT BAHASA INGGRIS UNTUK DEWASA,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS UNTUK ORANG TUA,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI JAKARTA BARAT.LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI JAKARTA TIMUR,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI JAKARTA UTARA,LES PRIVAT BAHASA NGGRIS DI JAKARTA SELATAN,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI JAKARTA PUSAT.LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI TANGGERANG,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI BEKASI,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI DEPOK,LES PRIVAT BAHASA INGGRIS DI BOGOR



Minggu, 27 Juni 2010

Les Privat Bahasa Inggris | Saya Menjadi Suka Bahasa Inggris

SAYA MENJADI SUKA BAHASA INGGRIS

LES PRIVT BAHASA INGGRIS | SAYA MENJADI SUKA BAHASA INGGRIS
08788 514 0994 / 0819 088 12 519

Memperkenalkan,ini adalah blog les privat bahasa inggris dengan program special yaitu guru yang datang ke rumah / kantor murid,anda akan dilatih oleh guru yang telah berpengalaman,ramah sabar,profesional dan kompeten,anda dapat belajar dengan guru  laki / perempuan native / local lulusan dalam dan luar negri,dengan methode kamu yang belum pernah anda dapatkan dimanapun anda berada sehingga membuat perobahan bahasa inggris anda yang luar biasa

Semasih usia sebelasan tahun kulihat tetangga ku bisa bahasa inggris,bahasa inggrisnya cukup lancar,kulihat juga dia berbicara dengan di bole yang dia ajak bertamu kerumahnya saya memperhatikan teman tetanggaku sangat enaknya bicara bahasa inggris dengan si bule,bersenda gurau dan dan tertawa ria,ku dengar - dengar teman ku,les privat bahasa inggris,saya sangat cemburu melihat teman ku bisa bahasa inggris,ku pikir saya juga harus bisa bahasa bahasa inggris

JIKA ANDA CEMBURU YANG DAPAT MEMBERIKAN MOTIVASI ANDA UNTUK LEBIH SEMANGAT LAGI DALAM MENIMBA ILMU PENGETAHUAN YANG LEBIH LAGI SANGATLAH BAIK,KARENA PEPATAH MENGATAKAN TUNTUTLAH ILMU SETINGGI LANGIT,MULAILAI CEMBURU TERHADAP ORANG YANG BISA BAHASA INGGRIS,DENGAN ANDA JUGA TURUT TEKUN BELAJAR  BAHASA INGGRIS,SEHIGGA ANDA DAPAT MENYAMAI ORANG YANG MAHIR TERSEBUT,KALAU ORANG LAIN BISA ANDA JUGA MESTINYA BISA,

Saya mulai belajar bahasa inggris dengan sungguh - sungguh di sekolah,supaya saya bisa bahasa inggris seperti teman saya,disekolah saya tidak banyak mendapat pelajaran bahasa inggris,hanya dua kali seminggu,saya merasa bahasa inggris inggris saya kurang maju maka saya mengambil les tambahan dengan belajar bahasa inggris secara privat,sangat menyenangkan sekali saya lebih cepat mengerti,dengan materi yang di terangkan,karena yang belajar hanya saya sendiri,ketika guru menerangkan pelajaran dan saya tidak mengerti saya langsung bertanya tanpa sungkan karena guru yang membimbing saya sangat ramah,sabar dan penuh perhatian kepada saya,

PEPATAH MENGATAKAN MALU BERTANYA SESAT DI JALAN ,MAKA KALAU MALU BERTANYA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS TENTUNYA ANDA TIDAK AKAN BISA BAHASA INGGRIS,CARILAH TUTOR YANG MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK BERTANYA,ANDA DAPAT BERTANYA DENGAN LELUASA TANPA MENUNGGU GILIRAN,HANYA DIDAPAT DENGAN ANDA BELAJAR BAHASA INGGRI SECARA PRIVAT

Satu hal yang sangat menerik adalah guru les privatku selalu menanyakan kepada ku apakah anda sudah mengerti? setiap kali selesai menerangkan pelajaran,ketika saya mengatakan belum mengerti guru les privatku menerangkan kembali dengan senyuman seperti tidak bosan - bosannya ingin membatku menjadi jago bahasa inggris,dan guru privatku menerangkan pelajaran sampai aku sunguh mengerti baru ditambah dengan materi lainnya,

Sebelum aku belajar privat aku sangat binggung sekali dengan penggunaan is,am are,do,does,dan where is,where are,whre am, where do,where does,where did,where will,can,may,must dalam bertanya,setelah saya les privat bahasa inggris,dengan mengundang guru yang datang ke rumah saya,saya menjadi mengerti,dan setelah saya mengerti saya dengan mudahnya berlatih percakapan dan membuat kalimat karena saya mengetahui akar atau pondasi bahasa inggris itu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya,

Saya mulai mulai belajar menerapkan cara merangkai kata dalam bahasa inggris,yang sangat berbeda aturannya dengan bahasa indonesia,saya mulai menggabungkannya dengan kata dengan kata depan on untuk hari dengan kata depat at untuk jam,sehigga menjadi sebuat kalimat yang benar,yang dulunya saya sangat buta dengan cara merangkai kan kata,yang dalam bahasa inggrisnya guru privatku berkata making a right sentences, (  membuat kalimat yang benar dalam bahasa inggris)sekaran sajay menjadi benar - benar suka bahasa inggris,karena saja telah mengerti,barulah saya saya tau kalau yang membuat saya suka bahasa inggris jika saya mendapatkan guru yang perhatian,megerti kekurangan saya dan menjelaskan pejaran dengan cara yang praktis,

FAKTOR UTAMA YANG MENYEBABKAN ANDA SULIT BAHASA INGGRIS ADALAH JIKA ANDA TIDAK TAU CARA MEMBUAT KALIMAT ATAU DENGAN KATA LAINYA ANDA TIDAK BISA MENGHUBUNGKAN KALIMAT SATU DENGAN KALIMAT YANG LAINYA,FAKTOR BERIKUTNYA ADALAH ADALAH ANDA TIDAK BISA MEMBUAT KALIMAT TANYA,SOLUSINYA ANDA BELAJAR BAHASA INGGRIS SECARA PRIVAT

Saya menyadari bahwa bahwa inggris adalah bahasa yang sangat penting untuk persiapan masa depan saya untuk persiapan pertarungan dalam menjadi memilih universitas yang saya idam-idamkan yang tentunya saya harus memenuhi persyaratan dengan nilai toefl tentu,kalau sekarang saya sudah bisa bahasa inggris tentunya nanti saya tidak perlu repot lagi,selain itu saya juga megangap bahasa inggris sangat membantu saya untuk berkomunikasi dengan dunia luar,bila nanti saya bekerja di perusahaan asing,dengan saya menguasai bahasa inggris,tentuk saya akan mendapatkan posisi yang baik di perkerjaan saya,itu lah sebabnya saya harus suka bahasa inggris,da sekarang saya sudah menjadi bena - benar suka bahasa inggris,kerena seperti yang sebutkan tadi karena saya telah mengerti tentang bahasa inggris,karema mendpatkan bimbingan dari guru les privat bahasa inggris,

DENGAN ANDA BELAJAR SECARA PRIVAT ANDA DAPAT BERTANYA APA SAJA DENGAN MATERI YANG ANDA TIDAK BISA,TANPA HARUS MENUNGU GURU SELESAI MENERANGKAN MURID YANG LAINNYA,DAN TAMPA ADANYA GANGUAN DARI MURID YANG LAINNYA,SELAIN ITU DIPASTIKAN ANDA TIDAK AKAN TERTINGAL PELAJARAN,

Anda merasa bahasa inggris sangat sulit? mulailah belajar bahas inggris bersama kami,rasakan bahasa bahasa inggris adalah pelaran yang sangat menyenangkan,sehingga membuat anda suka bahasa inggris,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar